:D


Get Free Music at www.divine-music.info

Get Free Music at www.divine-music.info



Free Music at divine-music.info






Rabu, 02 Mei 2012

kata kata LDR yang cocok buat anda yang sedang LDR



#ldr : ini bukan kesepian tapi aku mananti mu.
#ldr: can't wait to see you later , dear .i swear i can't
#ldr : aku menunggumu, ya aku menunggu sentuhan lembut kasih sayangmu yang lama ku nanti itu cepat kurasakan kembali .

#ldr: aku menjaga kepercayaan dan kesetiaan pengorbanan tulusku ini hanya untuk menantimu.
#aku tak lelah, aku tak berkata aku bosan menunggumu,tapi tolong hargai aku, hargai perasaanku, tak selamanya aku serba tegar.#ldr
#aku akan menanti dan aku tak akan mengeluh#ldr
#aku akan menunggumu , dan aku tak kan menangis :')#ldr
#ldr:tugasku menunggumu dan menantimu dan tugasmu menjaga cintaku dan penantianku
segini ajaaa ahhh.... capek deuh~
thnk's :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar